English English Indonesian Indonesian
oleh

Tawarkan Ragam Tipe Perumahan Penuhi Kebutuhan Semua Segmen

FAJAR, MAKASSAR — Untuk memenuhi kebutuhan perumahan masyarakat dari semua segmen, developer menghadirkan ragam perumahan dengan berbagai tipe.

Seperti yang dihadirkan oleh BSA Land pada klaster terbarunya, yakni Palm Spring yang berada dalam kawasan Royal Spring. Perumahan ini mengusung konsep ‘Embrace Life in Serenity’, hunian dua lantai dengan desain modern dan elegan.

Manager Marketing Sales BSA Land, Agus Risal Andi Yusuf mengatakan pada klaster terbaru yang dihadirkan oleh pihaknya ada beberapa tipe yang di hadirkan. Hal itu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam.

Di Palm Spring ini, pihaknya memiliki tiga pilihan tipe rumah, pertama tipe 57/60 (5×12) hunian dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Kedua tipe 69/90 (6×15) hunian dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

“Ketiga tipe 101/105 (7×15) hunian dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi,” katanya.

Menurutnya, kehadiran tiga tipe ini bisa menjadi pilihan konsumen. Hal ini juga memberikan opsi kepada calon penghuni untuk memilih hunian sesuai dengan kebutuhan keluarga.

Direktur Perencana BSA Land, Yoga Wijaya menambahkan bahwa hingga saat ini BSA Land telah sukses membangun lima klaster eksklusif di Royal Spring. Dna semua produk disambut hangat oleh masyarakat.

“Klaster yang telah kita bangun yaitu klaster Golden Spring, Spring Field, Crystal Spring, Forest Spring, dan Sakura Park, dan rerata semua sudah sold out,” terangnya. (sae/lin)

News Feed