English English Indonesian Indonesian
oleh

Tawarkan Program Menarik, Pegadaian Kanwil Makassar Kolaborasi Toko Emas Dua Dua Sengkang

FAJAR, MAKASSAR — Pegadaian Kanwil Makassar berkolaborasi dengan Toko Emas Dua Dua Sengkang, turut hadir meramaikan Royal Wedding Fair 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 6-10 Maret 2024 di Upperhills Makassar. Masyarakat dapat mengunjungi booth Toko Emas Dua Dua Sengkang.

Beragam emas perhiasan menarik bisa dibawa pulang. Dengan program dari Pegadaian, para pengunjung juga bisa mendapatkan kemudahan dalam memiliki emas perhiasan.

CEO Toko Emas Dua Dua, Emilia Quadarusman mengatakan, pihaknya menyambut baik kolaborasi bersama Pegadaian dalam event Royal Wedding Fair 2024.

“Kita ikut Royal Wedding Fair 2024 ini untuk menjangkau sahabat Toko Emas Dua Dua yang ada di Makassar. Apalagi Royal Wedding Fair ini akan dihadiri banyak warga,” ujar Emilia, Selasa, 5 Maret 2024.

“Kami berkolaborasi dengan Pegadaian karena kita sudah sering bekerja sama. Yang pasti program dari Pegadaian, produk-produknya sangat menarik dan sangat menguntungkan masyarakat yang ingin menambah investasi emasnya. Di antaranya bisa mencicil, bisa tukar emas lama jadi emas baru. Jadi kapan lagi nambah koleksi emas sambil berinvestasi dalam kemewahan dan didukung dengan bunga yang ringan dari Pegadaian,” tambahnya.

Kepala Bagian Pemasaran dan Penjualan PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Gunawan HB memaparkan, pihaknya kali ini berkolaborasi dengan Toko Emas Dua Dua dalam rangka membantu masyarakat khususnya pengunjung yang ingin menyiapkan mahar pernikahan dengan cara mudah.

Pegadaian menawarkan Fasilitas Gadai dengan Tarif Khusus, Fasilitas pembiayaan hingga 36 bulan, dan juga fasilitas Trade In di mana nasabah bisa upgrade emasnya dengan datang bawa emas lama pulang bawa emas baru.

News Feed