English English Indonesian Indonesian
oleh

Luis Enrique Prediksi Laga Sulit di Kandang Sociedad, Pemain PSG Sesumbar Menang

FAJAR, SOCIEDAD—Pelatih PSG  Luis Enrique meprediksi pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di markas Real Sociedad akan berjalan sulit.

Namun, ia melihat ambisi besar anak asuhnya. “Apa yang saya harapkan dari tim ini adalah mereka mampu menjawab tantangan. Saya melihat seluruh kelompok merasa percaya diri, dengan tujuan yang jelas yaitu memenangkan pertemuan, meski kami tahu itu akan menjadi sangat rumit,” tegasnya di psg.fr.

Ia menegaskan, mereka harus benar-benar siap bertarung 90 menit lagi. “Pertandingan tandang selalu sulit, bahkan ketika Anda mendapat hasil bagus di leg pertama. Anda harus masuk ke lapangan dengan sikap yang sangat baik dan fokus semaksimal mungkin,” ujarnya.

Ia pun berharap laga ini diperlakukan seperti partai final. “Pertandingan ini harus dimainkan sebagai final karena satu tim akan tersingkir dari kompetisi di akhir pertandingan,” tegasnya.

“Saat Anda bermain tandang, kami tahu bahwa sebuah gol dapat mengubah atmosfer pertandingan. Pastinya akan sangat rumit tapi kami bersiap untuk skenario apa pun. Kami ingin mengatasi tantangan ini dengan menjadi sangat baik dalam bertahan dan menyerang. Kami ingin bermain dengan ambisi, saya akan selalu mengatakan itu,” tandasnya.

Sementara itu pemain PSG, Bradley Barcola sesumbar mereka bisa menendang Sociedad keluar dari kompetisi ini dini hari nanti.

“Tidak ada kekhawatiran seputar pertandingan ini. Kami datang untuk menang, dan kami akan bermain seolah-olah skornya 0-0. Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kuncinya adalah menggunakan banyak intensitas, menyerang bersama-sama dan juga bertahan bersama-sama,” tegasnya.

News Feed