English English Indonesian Indonesian
oleh

Dinakhodai Yasser Latief, Pengurus Apersi Sulsel Periode 2023-2027 Resmi Dilantik

FAJAR, MAKASSAR — Sebagai regenarsi dalam kepengurusan organisasi. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sulsel periode 2023-2027 resmi dilantik.

Pelantikan yang dirangkaikan rengan rapat kerja daerah tersebut diselenggarakan, di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Selasa, 5 Maret 2024.

“Saya sebagai Ketua Umum DPP Apersi secara resmi melantik saudara sebagai pengurus DPD Apersi Sulsel periode 2023-2027,” ucap Ketua Umum DPP Apersi, Junaidi Abdillah.

Pihaknya berharap para pengurus mampu menjujung tinggi kode etik, anggaran dasar, anggaran rumah tangga, dan aturan organisasi Apersi.

“Dengan pelantikan ini saudara resmi menjabat sebagai Dewan Pengurus Daerah Apersi Sulsel,” katanya.

Ketua DPD Apersi Sulsel, Yasser Latief mengatakan, di balik pelantikan ini ada amanah besar dijaga serta ada tanggung jawab mesti dijalankan.

“Insyaallah setelah pelantikan yang kami lakukan adalah konsolidasi dan bagaimana penjabaran program kerja karena setelah pelantikan ini akan kita lanjutkan rapat kerja,” ujarnya.

Kata dia, setelah rapat kerja ada juga peningkatan kapasitas bagi seluruh pengurus, tujuannya agar semua pengurus tanpa terkecuali tahu apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Jika itu bisa mereka tahu dan paham insyallah ke depan sisa bagaimana kita berkomunikasi dalam melaksanakan program yang akan dilaksanakan,” tuturnya.

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan, Bianca Vienna Nawara Huswan mengatakan, kegiatan pelantikan dan rakerda ini dihadiri oleh 236 perusahaan anggota Apersi Sulsel, perbankan, building property, dan berbagai mitra lainnya.

News Feed