English English Indonesian Indonesian
oleh

Dragon Warrior Hadirkan Promo DP Mulai Rp10 Jutaan

FAJAR, MAKASSAR — Menyemarakkan hari raya Imlek, Kalla Toyota menggelar public display dengan tema “Dragon Warrior”. Masyarakat dapat berkunjung dan melihat langsung fitur dari line up Toyota yang ditampilkan di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, selama 8-18 Februari 2024.

Tak hanya itu. Kalla Toyota juga menghadirkan promo spesial membawa pulang Toyota impian dengan DP mulai Rp10 jutaan, subsidi tukar tambah hingga Rp5 jutaan, serta bunga mulai 0 persen hingga satu tahun. Promo ini sudah termasuk gratis servis berkala tiga tahun atau hingga servis ketujuh.

Di gelaran public display Dragon Warrior ini, Kalla Toyota juga memberikan benefit spesial berupa angpau dengan nilai total puluhan juta rupiah. Dan bagi pelanggan yang membeli Toyota pada Februari ini, Kalla Toyota memberi kesempatan bagi pelanggan memenangkan Moped Genio Easton X1, logam mulia berupa emas 5 gram, samsung Smart TV 43 inci, hingga voucher suka-suka dengan nilai total jutaan rupiah.

Promo ini berlaku untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris Cross, Corolla Cross, Innova G Diesel, dan Dyna.

Public display kali ini menampilkan line up terbaik dari Toyota. Di antaranya All New Land Cruiser, All New Agya GR, New Rush, New Veloz, All New Yaris Cross, All New Raize, hingga All New Innova Zenix. Kalla Toyota juga menghadirkan test drive All New Kijang Innova Zenix, Yaris Cross, dan All New Agya bagi pelanggan yang ingin mengendarai langsung di lokasi event.

Ada begitu banyak aktivitas seru yang dapat diikuti oleh masyarakat umum di antaranya Punch Needle, Playing with The Beads, Making Chinese Hanging Decoration, Making Chinese Lantern, dan banyak lagi. Kalla Toyota juga menghadirkan service area dan bazaar mobil bekas berkualitas.

News Feed