English English Indonesian Indonesian
oleh

Prabowo-Gibran Menang Telak di Desa Pangi

FAJAR, LUWU- Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang telak di Desa Pangi, Kecamatan Latimojong, Luwu.

Kemenangan Prabowo-Gibran di Desa Pangi ini dinilai sangat fantastis. Lantaran berhasil meraup 100 persen suara dari masyarakat Desa Pangi. 

Itu diungkap, Korwil Sulsel III Bergerak 1912, Kahar Agung bahwa, kemenangan 100 persen itu merupakan buah dari kerja keras relawan Bergerak 1912 Sulsel III.

“Benar bahwa, kemenangan 100 persen untuk paslon Prabowo-Gibran di Desa Pangi, Latimojong. Tim Garda TPS kami telah mengkonfirmasi sebelumnya,” sebutnya.

Kahar agung juga menyampaikan bahwa komitmen Korwil Sulsel III bergerak 1912 berjuang penuh dalam rangka suksesi pemenangan paslon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di wilayah Sulsel III.

“Sejak awal, kami di Korwil Sulsel III Bergerak 1912 menyampaikan siap berjuang penuh memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” ungkapnya.

Sementara itu, Dewan Kehormatan Bergerak 1912, Dzulfikar Ahmad Tawalla sejak awal mengaku, mengintruksikan kepada seluruh relawan Bergerak 1912 Korwil Sulsel III agar memaksimalkan pergerakan hingga ke tingkat desa agar dapat memenangkan 100 persen suara untuk Paslon Prabowo-Gibran, apalagi disebut bahwa saat ini, berdasarkan rilis dari beberapa quick count prabowo-gibran unggul telak dari dua rivalnya.

“Saya berharap kepada seluruh tim Bergerak 1912 Korwil Sulsel III agar dapat memaksimal tiap desa yang bisa dimenangkan full sampai 100 persen untuk paslon Prabowo Subianto dan Gibran rakabuming raka,” jelasnya.(fit)

News Feed