English English Indonesian Indonesian
oleh

Bentuk Kecintaan Kepada Tuhan, Fonny Kusbin Ciptakan Dua Lagu Rohani

FAJAR, MAKASSAR -Sebagai bukti kecintaan sang pencipta. Fonny Kusbin ciptakan lagu rohani.

Dia menceritakan bahwa dia membuat album rohani ini bermula dari ia aktif melayani di bidang pujian dan penyembahan sebagai singer dan sebagai workship leader.

“Lalu saya tuangkan ke dalam album rohani yang saya buat, untuk saya kembalikan kepada Tuhan Yesus yang sudah menciptakan saya,” tuturnya.

Kata dia adapun pesan yang inginkan disampaikan dalam lagu itu yakni layanilah Tuhan dengan sungguh-sungguh dengan segenap hatimu dengan segenap kekuatanmu selalu beri yang terbaik di setiap pelayanan bagi yang melayani di bidang pujian penyembahan.

“Jadi awal mula munculnya ide untuk menggambarkan album ini yaitu bermula dari sebagai singer menjadi worship leader lalu pengen mempunyai sebuah album saya buatlah ini,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya album ini, bagi semua jemaat yang mendengarkan mereka semua diberkati melalui album ini. Terkait peluang membuat lagu baru ia akan melihat kedepan

“Terkait ciptakan baru bergantung Tuhan yang maunya apa saya ikut, kalau Tuhan berkata buat lagi ya saya akan buat lagi,” ucapnya.

“Saya launching lagu ini di tahun 3 tahun yang lalu tahun, cuman baru konser perdana,” lanjutanya. (sae)

News Feed