English English Indonesian Indonesian
oleh

Developer Optimis Prospek Penjualan Rumah Cerah di 2024

FAJAR, MAKASSAR- Hunian merupakan kebutuhan primer, yang wajib dimiliki masyarakat. Developer pun optimistis kinerja penjualan terus meningkat di tahun ini

Marketing Manager Mutiara Property, Umi Farida mengatakan tren pembelian rumah saat ini semakin membaik. Hal tersebut didorong oleh kebutuhan rumah yang sudah menjadi hal yang wajib dimiliki.

Maka dari itu, sebagai wujud komitmen menyambut tren positif tersebut, pihaknya senantiasa menyiapkan hunian untuk berbagai segmen, dimulai dari kelas menengah.

Ia juga optimis tren pasar properti akan membaik di tahun ini. Terlihat diawal tahun ini tren penjualan rumah dan ruko dipihaknya cukup bagus.

“Kita berharap selama tahun ini penjualan dari bulan ke bulan bisa terus meningkat, karena pada dasarnya kebutuhan properti khususnya rumah pasti akan terus meningkat setiap tahunnya karena jumlah keluarga yang juga terus bertambah,” harapnya.

Kata dia, agar tren positif penjualan bisa terus terjaga maka pihak telah menyediakan berbagai program yang diyakini bisa menopang capaian penjualan.
“Jadi kita ada program khusus, kita juga sudah siapkan beberapa strategi untuk meningkatkan penjualan,” katanya.

Promotion Officer Mutiara Property, Riany menambahkan karena Mutiara Property memiliki beberapa project, tentunya setiap proyek promonya berbeda dan dijamin sangat menarik.

Promo yang dihadirkan antara lain, Ruko Bisnis The Mutiara Lagoon Promonya ada subsidi DP 10 persen dan subsidi by KPR Rp50 juta. Lalu, untuk Resident di The Mutiara Lagoon diberikan Promo, free AC setiap kamar, free kanopi, dan SHM.

News Feed