English English Indonesian Indonesian
oleh

Mengulas MacBook Pro M3: Kelebihan dan Performa Unggulnya

https://www.blibli.com/p/macbook-pro-14-inci-m3/ps–APF-70017-00450

MacBook Pro M3 hadir di kelas laptop flagship dengan banyak keunggulan yang menarik perhatian penggemar brand Apple. Seri terbaru MacBook ini menjanjikan pengalaman penggunaan yang luar biasa dengan performa sekelas desktop Mac Studio dan tampilan ProMotion 120Hz. Keunggulan yang ditawarkan membuat para penggemar MacBook dan laptop premium berlomba-lomba menjajal performanya dan memberi ulasan yang positif.

Mengulas MacBook Pro M3: Kelebihan dan Performa Unggulnya     

Putu Reza melalui kanal YouTube-nya mengulas laptop seri terbaru MacBook yang hadir dengan desain yang refreshing dan memiliki kombinasi warna senada antara frame samping dan keyboard. Begitu pula dengan kabel MagSafe juga tampil dengan tone yang sama, yakni Space Black dan Silver, sehingga seluruh tampilan perangkat terlihat komplit.

Berikut ini kelebihan dan performa unggulan MacBook Pro M3.

1. Performa Sekelas Desktop

Seri laptop terbaru dari MacBook ini hadir dengan performa unggulan sekelas desktop. Dapur pacunya ditenagai oleh prosesor 14 core CPU. Dukungan performa dilengkapi dengan memori besar hingga 128 GB yang membuat laptop mampu bersaing dengan desktop. Hasil pengujian menggunakan aplikasi kreatif dan beban kerja aplikasi AI menunjukkan respon cepat dan luar biasa dari performa unggulan Pro M3.

2. Tampilan Keren dan Refreshing

MacBook Pro M3 hadir dengan desain bodi keren dan refreshing dibandingkan dengan seri sebelumnya. Laptop dilengkapi dengan panel display Liquid Retina XDR dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak hingga 1600 nits. Kualitas panel layar berstandar tinggi membuat Anda dapat bekerja dengan tampilan visual yang halus dan memukau, setara dengan monitor Apple Studio Display.

News Feed