English English Indonesian Indonesian
oleh

Pegadaian Kanwil VI Makassar Serahkan Bantuan Mobil Ambulans

FAJAR, GOWA — PT Pegadaian Kantor Wilayah VI Makassar memberikan bantuan satu unit mobil ambulans kepada Yayasan Pengembangan Pemuda Muslim Indonesia (YAPPMI).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Makassar dan diterima oleh Ketua Yayasan YAPPMI bertempat di Klinik Nabilah, Kabupaten Gowa, Selasa, 30 Januari 2024 lalu.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Makassar, Edwin S Inkiriwang menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pegadaian dalam Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

“Kedatangan kami adalah untuk menyerahkan bantuan TJSL Pegadaian berupa satu unit mobil ambulans, TJSL ini merupakan program dari Pegadaian yang diperuntukkan kepada masyarakat sebagai wujud Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan,” katanya.

“Ambulans ini kami serahkan sepenuhnya kepada YAPPMI untuk dipergunakan dan kami berharap dapat dipergunakan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di sekitar,” ujarnya.

“Kami mohon doa, mudah-mudahan Pegadaian bisa terus berkembang dan semakin maju. Sehingga kami juga bisa berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat, bukan cuma kepada YAPPMI tetapi juga kepada tempat-tempat lain yang membutuhkan bantuan kami,” tambah Edwin.

Di kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Pengembangan Pemuda Muslim Indonesia (YAPPMI), Dr Ir Hasan Hasyim, MSi, menyampaikan terima kasih kepada pihak Pegadaian Kanwil Makassar atas bantuan sarana mobil ambulans yang diberikan kepada YAPPMI bersama Klinik Nabilah.

News Feed