English English Indonesian Indonesian
oleh

Pegadaian Kanwil VI Makassar Serahkan Bantuan Mobil Ambulans

“Kami dari jajaran YAPPMI bersama Klinik Nabilah merasakan sesuatu yang sangat luar biasa mendapatkan perhatian dari Pegadaian,” ungkapnya.

Hasan menuturkan bahwa sudah hampir 20 tahun klinik ini berdiri baru kali ini mendapatkan perhatian yang luar biasa sebagai langkah ke depan untuk bisa memperluas pelayanan kepada masyarakat. Karena YAPPMI bergerak dalam pemberdayaan masyarakat dan bermitra dengan Klinik Nabilah ini sebagai suatu bentuk pelayanan dan komitmen kepada masyarakat.

“Kami juga sudah membuat edaran untuk masyarakat yang berkenan menggunakannya, dan untuk diketahui bahwa fasilitas ini memang untuk masyarakat hanya kami di YAPPMI bersama klinik Nabilah sebagai penanggung jawab untuk perpanjangan tangan dari Pegadaian memberikan pelayanan seluas-luasnya untuk kepentingan pelayanan dari aspek pemberdayaan masyarakat dan kesehatan,” ujarnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Allah, dan mendoakan Pegadaian. Mudah-mudahan hari ini menjadi suatu momen di mana doa-doa kita diterima Allah, semoga Pegadaian mendapat rahmat dan seluruh jajarannya mendapatkan kesehatan dan perlindungan dari Allah, sehingga Pegadaian selamanya bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Hasan. (ams)

News Feed