English English Indonesian Indonesian
oleh

Bank Mega Berikan Customer Experience Istimewa bagi Pemegang Kartu Kredit

FAJAR, MAKASSAR — Sebagai apresiasi atas loyalitas para pemegang kartu kredit, Bank Mega melanjutkan kejutan dengan tajuk “Bikin Jadi Pertama”.

Kegiatan tersebut dikemas dengan memberikan customer experience untuk menjadi yang pertama menikmati berbagai keseruan yang akan diselenggarakan oleh Bank Mega, seperti kuliner, nonton bareng, sport, musik, fashion, dan keseruan lainnya.

Sebagai kegiatan pembuka “Bikin Jadi Pertama” di tahun ini, setiap pemegang kartu kredit Bank Mega berkesempatan membawa pulang 10 buah jeruk ponkam (setara kurang lebih 2 kg) cukup dengan hanya menukarkan 1 MPC point.

Regional Head Bank Mega Makassar, Hengky Tanring mengatakan, bahwa sebagai momentum perayaan Hari Raya Imlek pada Februari ini, sangat identik dengan kehadiran jeruk ponkam sebagai salah satu hidangan yang spesial.

“Bank Mega mengajak pemegang kartu kredit untuk bergembira mendapatkan masing-masing 10 buah jeruk ponkam (setara kurang lebih 2 kg) hanya dengan menukarkan 1 MPC point yang dimilikinya. Walupun jeruk ponkam identik dengan perayaan Hari Raya Imlek, namun kegembiraan ini tentu saja berlaku bagi seluruh pemegang kartu kredit Bank Mega,” tuturnya, Minggu, 4 Februari 2024.

Kata dia “Bikin Jadi Pertama” serentak diadakan di 10 gerai Transmart yang berada di tujuh kota besar di Indonesia. “Seperti Makassar di Trans Studio Mall (TSM). Jakarta di tiga lokasi yakni Cempaka Putih, Central Park, dan Emporium Mall. Surabaya di dua lokasi yakni Rungkut dan Trans Icon. Bandung di Trans Studio Mall. Semarang di Setiabudi, Medan di Delipark, dan Balikpapan di Daun Village,” ujarnya.

News Feed