English English Indonesian Indonesian
oleh

Warga Gowa Doakan Aliyah Mustika Terpilih Lagi di DPR RI

FAJAR, GOWA –– Sosok Aliyah Mustika Ilham, Anggota Komisi IX DPR RI tak hentinya bekerja memperjuangkan aspirasi dan melayani rakyat. Itu dibuktikan dari beragam kegiatan pro rakyat yang aktif ia gelar selama menjabat.

Sehingga tidak heran, jika legislator Demokrat jadi idaman masyarakat dan diharapkan terpilih kembali mewakili rakyat. Agar nantinya bisa terus membawa program yang memihak kepada rakyat.

Hal ini diakui salah seorang Tokoh Masyarakat di Kabupaten Gowa, H Mustari Mangasai saat ditemui pada sosialisasi pemberdayaan masyarakat melalui komunikasi, Informasi dan edukasi (KIE) obat dan makanan yang digelar Aliyah Mustika Ilham dan BPOM di Gowa, Jumat, 2 Februari 2024.

“Kami berharap ke depannya Aliyah Mustika Ilham dapat kembali hadir di tengah masyarakat melayani rakyat dan membawa program yang memihak kerakyat seperti kegiatan edukasi yang digelar hari ini,” tutur Ketua Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional Sulsel ini.

Tujuannya, kata dia, sangat jelas untuk melindungi masyarakat dari oknum tidak bertanggung jawab.

“Khusus sosialisasi edukatif hari ini, Aliyah Mustika Ilham memboyong mitra kerja BPOM mengedukasi kami untuk menjadi konsumen cerdas dalam memilih kosmetik dan olahan pangan yang aman dikonsumsi,” ujar dia.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh salah satu tokoh masyarakat Hj Rismawati Kadir Nyampa, yang memberikan apresiasinya atas kinerja yang dilakukan Aliyah Mustika Ilham sebagai legislator DPR RI.

Senada diungkapkan Johan, warga  Panciro, Gowa, pihaknya mendapatkan banyak pengetahuan melalui kegiatan ini.

News Feed