English English Indonesian Indonesian
oleh

Relawan Bara JP Sulsel Bergerak Cepat Menangkan Prabowo

FAJAR, MAKASSAR-Ketua Relawan Bara JP Provinsi Sulawesi Selatan, Affandy Agusman Aris yang juga merupakan mantan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, menghadiri acara silaturahmi bersama pasangan calon (paslon) presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto. Acara ini berlangsung di GOR Sudiang, Kota Makassar, pada Jumat (02/02/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Partai Golkar dan Menteri Koordinator Perekonomian RI, Airlangga Hartarto, CEO Bosowa, HM Aksa Mahmud, Andi Amran Sulaiman, mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sulsel, Irjen Pol (Purn) Andi Damisnur, serta Tim Pengusung Koalisi Indonesia Maju.

Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih kepada warga Kota Makassar dan masyarakat Sulawesi Selatan atas partisipasinya dalam temu relawan di Makassar. Prabowo mengungkapkan, keinginannya untuk menggratiskan biaya pendidikan di Indonesia, sebagai bagian dari tekadnya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Kami bertekad untuk secepat mungkin meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia. Kami ingin memastikan bahwa pendidikan bagi anak-anak kita tidak lagi memerlukan biaya,” kata Prabowo.

Prabowo juga menyatakan niatnya untuk mengajak pihak yang kalah untuk bergabung, mengutip pengalamannya saat Joko Widodo mengajaknya bergabung setelah Pilpres 2019. Di sela-sela acara, Ketua Bara JP Provinsi Sulawesi Selatan, sejak bulan November 2023 hingga saat ini, telah menginstruksikan kepada seluruh pengurus Relawan Bara JP di Sulawesi Selatan untuk meningkatkan kecepatan dalam memenangkan Paslon Capres Nomor Urut 2, Prabowo-Gibran, di wilayah tersebut. Ketua tersebut juga menyatakan optimisme bahwa mereka akan memenangkan putaran pertama. (*/)

News Feed