English English Indonesian Indonesian
oleh

Relawan Bergerak 1912 Solid Menangkan Prabowo-Gibran di Luwu Utara

FAJAR, MAKASSAR- Relawan Brigade Prabowo Gibran Rakabuming Raka atau disingkat BERGERAK 1912 menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk seluruh koordinator Kecamatan Bergerak1912 yang ada di Luwu Utara.

Bimtek yang dirangkaikan dengan deklarasi itu digelar di Hotel Remaja Indah Masamba, dihadiri dan dikoordinir langsung, Koordinator Wilayah Sulawesi Selatan III Kahar Agung, dalam sambutannya Kahar Agung mengatakan bahwa agenda Deklarasi dan Bimbingan Teknis ini menjadi babak akhir dari usaha maksimal team bergerak1912 Wilayah Sulawesi Selatan III untuk memastikan dukungan dan perolehan suara Prabowo-Gibran unggul di semua daerah di Sulawesi Selatan III khususnya di Luwu Utara. 

“Karena Bimbingan Teknis ini menjadi babak akhir dari usaha maksimal kita semua, maka saya berharap kerja-kerja saudara semua di detik-detik akhir menjelang masa pemilihan ini terus dimasifkan dan percayalah bahwa setiap kerja keras kita di Luwu Utara ini sangat menentukan bagi kemenangan besar Prabowo – Gibran di tanggal 14 Februari nanti,” paparnya.

Korwil Sulsel III Bergerak1912 itu juga yakin bahwa daerah pemilihan Luwu Utara sudah pasti dimenangkan oleh Prabowo Gibran 

“Seperti yang kita semua tahu Luwu Utara ini basis kuat Pemilih Prabowo Gibran, Partai Koalisi Indonesia Maju unggul di Luwu Utara ini, sehingga kita yakin Prabowo Gibran akan menang telak di daerah Luwu Utara,” pungkasnya.

Lanjut disampaikan bahwa, koordinator kecamatan melakukan bimbingan kepada seluruh tim Garda TPS yg tersebar di Bumi Lamaranginang

News Feed