English English Indonesian Indonesian
oleh

Nathana Ghaza Masuk Islam Ikuti Jamal Mirdad, Tiga Anak Lainnya Kristiani Ikuti Lydia Kandou

Jakarta, FAJAR – Kisah keluarga Lydia Kandou dan Jamal Mirdad kembali menuai perhatian. Bahkan viral di medsos.

Baru-baru ini, Lydia Kandou mengungkapkan perjuangannya membesarkan keempat anak dalam pernikahan beda agama. Lydia Kandou dan Jamal Mirdad sang mantan suami dulu melangsungkan pernikahan beda agama.

Lydia Kandou adalah seorang Kristiani sementara Jamal Mirdad memeluk agama Islam. Keempat anak Lydia Kandou dan Jamal Mirdad pun tumbuh besar dengan ajaran Islam dan Kristen.

Sang aktris mengatakan bahwa tiga anaknya, Nana Mirdad, Naysila Mirdad, dan Kenang Mirdad mengikuti agamanya. Sementara anak bungsunya, Nathana Ghaza menganut agama sang ayah, yaitu Islam.

Ikut agama sang ayah, bagaimana kedekatan Nathana Ghaza dan Jamal Mirdad? Berikut suasana kekeluaragaan mereka dilansir Insertlive, Kamis (1/2/2024).

Jamal Mirdad dan Lydia Kandou resmi menikah beda agama pada 1986. Sayangnya, pernikahan mereka berakhir di persidangan setelah 27 tahun merajut rumah tangga.

Dari pernikahan tersebut, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad dikaruniai empat orang anak. Mereka adalah Nana Mirdad, Naysila Mirdad, Kenang Mirdad, dan Nathana Ghaza.

Ketiga anak Lydia Kandou dan Jamal Mirdad mengikuti jejak kedua orang tuanya berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Selain itu, Nana Mirdad, Naysila Mirdad, dan Kenang menganut keyakinan yang sama dengan ibunda menjadi Kristiani.

Sementara itu, anak bungsu Lydia Kandou dan Jamal Mirdad yaitu Nathana Ghaza tak tertarik terjun di dunia hiburan Tanah Air dan hidup jauh dari sorotan kamera.

News Feed