English English Indonesian Indonesian
oleh

Dicari, ASN Kompeten untuk Jabat Kepala Dinas

FAJAR, MAKASSAR — Pemkot Makassar membuka pendaftaran seleksi terbuka lelang jabatan untuk eselon II atau Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama tahun 2024.

Pengumuman seleksi terbuka eselon II jabatan pimpinan tinggi pratama lingkup Pemkot Makassar tersebut berdasarkan surat Nomor: 03/PANSEL/JPTP/I/2024 yang diteken Ketua Pansel, Andi Muhammad Ansar. Diketahui, tujuh jabatan tersebut masih diisi pejabat berstatus pelaksana tugas (plt). Jadi, ada tujuh jabatan eselon II lowong yang akan dilelang.

Masing-masing; Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Ketahanan Pangan (DKP), Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB), Dinas Sosial (Dissos), Satpol PP, serta Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

“Lelang jabatan ini dibuka secara umum. Tentu punya peluang yang sama kepada seluruh aparatur yang memenuhi syarat bisa berjuang bersama dan punya kompetensi dan kemampuan profesional yang baik terhadap jabatan yang shelter tentu memiliki pengawasan yang sama,” ujar Kepala BKPSDM Makassar, Akhmad Namsum, Jumat, 2 Februari 2024.

Pengumuman seleksi dan penerimaan berkas dibuka selama 2-16 Februari 2024. Kemudian tahapan seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak pada 17 Februari 2024.

Pengumuman hasil seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak pada 20 Februari 2024,hingga pengumuman hasil tiga terbaik pada 9 Maret 2024. (*)

News Feed