English English Indonesian Indonesian
oleh

Raline Shah Dirumorkan Akan Nikah dengan Anak Politikus Kaya Raya

Jakarta, FAJAR – Raline Shah dapat rumor. Dia dikabarkan akan menikah dengan anak politikus.

MEMANG, hingga saat ini, Raline masih belum memastikan diri untuk segera melangkah ke pelaminan. Bahkan, ia juga tak pernah mengumbar momen mesra dengan pria mana pun.

Akan tetapi, Raline Shah beberapa kali sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan sejumlah pria. Kabar terbaru yang beredar di media sosial menyebutkan Raline Shah akan menikah dengan pria bernama Rama pada Maret 2024.

Kabar itu juga menyebutkan bahwa informasi mengenai rencana Raline Shah menikah dengan Rama terlontar dari mulut sang ayah Rahmat Shah.

“Ayah Raline Shah Spill Putrinya Akan Menikah Maret 2024 dengan Rama,” bunyi keterangan berita yang dibagikan ulang Raline Shah di Instagram, dikutip Insertlive, Selasa (23/1/2024).

Raline Shah lantas memberikan klarifikasi mengenai kabar dirinya berencana menikah tersebut lewat unggahan di media sosial. Artis yang sudah berusia 38 tahun tersebut menegaskan bahwa kabar tersebut sama sekali tidak benar.

“This is not true, thank you (Ini tidak benar, terima kasih),” tulis Raline Shah.

Sebelumnya, Raline Shah kerap dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Raditya Priamanaya Djan atau sering dipanggil Rama. Rumor tersebut pertama kali mencuat usai Raline Shah datang bersama Rama ke pesta pernikahan Pamela Bowie.

Sosok Rama disebut sebagai seorang pengusaha pertambangan dan juga menjabat sebagai Presiden Direktur di PT. Priamanaya Energy. Rama juga merupakan anak dari Djan Faridz, eks Ketua PPP dan juga mantan Menteri Perumahan Rakyat pada era kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.(int/zuk)

News Feed