English English Indonesian Indonesian
oleh

Education and Techno Expo 2024, Politeknik Kesehatan Megarezky Tawarkan Program Studi Unggulan

FAJAR, MAKASSAR-Politeknik Kesehatan Megarezky berpartisipasi dalam Education and Techno Expo 2024 yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi bersama dengan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sultanbatara. Kegiatan ini merupakan pameran pendidikan dan inovasi perguruan tinggi ke-15 yang berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 23 hingga 25 Januari 2024, di Hotel Claro Makassar.

Sebanyak 104 peserta dari berbagai Institusi Pendidikan Tinggi ikut serta dalam kegiatan ini, termasuk Politeknik Kesehatan Megarezky yang turut ambil bagian untuk kedua kalinya secara berturut-turut sejak pendiriannya pada tahun 2022. Acara dibuka secara resmi oleh Plt Gubernur Sulawesi Selatan dan dihadiri oleh para pimpinan institusi pada upacara pembukaan.

Education and Techno Expo 2024 juga melibatkan siswa dari berbagai sekolah SMA, SMK, atau setara di Makassar, Gowa, dan sekitarnya. Direktur Politeknik Kesehatan Megarezky, Hairuddin K menyampaikan, kegiatan ini merupakan kesempatan bagi para siswa untuk mendapatkan informasi mengenai dunia kampus, khususnya program-program studi unggulan yang ditawarkan oleh Politeknik Kesehatan Megarezky.

Hairuddin juga mengumumkan, biaya pendaftaran di Politeknik Kesehatan Megarezky akan GRATIS bagi seluruh calon mahasiswa baru selama acara pameran berlangsung. Pendaftaran untuk Gelombang I (3 Januari-31 Maret 2024) dengan jalur seleksi nilai rapor sudah dibuka.

Program-program studi yang ditawarkan oleh Politeknik Kesehatan Megarezky merupakan program studi unggulan dan langka, yang merupakan satu-satunya di Indonesia Timur. “Pogram studi di Politeknik Kesehatan Megarezky semuanya langka dan memiliki prospek kerja yang sangat luas bagi para lulusannya,” ujarnya.

Selain itu, Politeknik Kesehatan Megarezky juga menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan GRATIS berupa pengecekan golongan darah dan tekanan darah bagi pengunjung stan/booth Politeknik Kesehatan Megarezky. (*)

News Feed