English English Indonesian Indonesian
oleh

Terpisah dari Suami, Sarah Azhari Rencana Tinggal di Portugal

Jakarta, FAJAR – Sarah Azhari tak tinggal bersama sang suami. Mereka long distance relationship (LDR).

Sarah berbagi cerita tentang kehidupan rumah tangganya bersama sang suami, Pedro Miguel Carrascalao. Adik Ayu Azhari itu mengaku di usia pernikahan yang sudah 23 tahun, ia dan suaminya masih hidup terpisah.

Apalagi, Pedro Miguel Carrascalao bermukim di Dili, Timor Leste, sementara Sarah Azhari dengan anak semata wayangnya tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Sarah pun menjelaskan alasannya hidup terpisah dengan sang suami.

“Belum bisa (tinggal bareng) karena ya masih ada pekerjaan yang membutuhkan dia di sana,” kata Sarah Azhari dilihat dari tayangan YouTube Melaney Ricardo dilansir Insertlive, kemarin.

Meski hidup terpisah, Sarah Azhari mengaku suaminya sudah merancang tempat tinggal ideal bagi keluarga kecilnya. Sarah Azhari menjelaskan bahwa suaminya akan memboyong dirinya juga sang anak ke kampung halamannya di Portugal.

“Aku sih nggak masalah tinggal di sana-sini, nggak perlu harus punya yang banyak buat tinggal di sana karena yang penting kita hidup tercukupi,” paparnya.

Sementara itu, hidup terpisah dari suami bukan juga hal mudah bagi Sarah Azhari. Apalagi ketika ia tengah membutuhkan campur tangan sang suami menghadapi suatu masalah.

“Anak laki-laki usia 13 tahun sampai 17 tahun memang lagi nakal-nakalnya aja. Kalau aku sudah angkat tangan ya telepon papanya biar dinasehati,” pungkasnya. (int/zuk)

News Feed