English English Indonesian Indonesian
oleh

Progresif Kembali Sasar UMKM di Pasar

FAJAR, MAKASSAR-Relawan paslon Capres dan Cawapres no 3, Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) terus melakukan pendataan UMKM. Hal ini terlihat dari pendataan pelaku UMKM yang dilakukan Progresif Makassar di Pasar Tamamaung. Sebelumnya kegiatan serupa juga digelar di Pasar Cidu.

Korda Progresif Makassar, Hamsah Dg Lau mengatakan kegiatan tersebut dilakukan agar bisa mendata pelaku UMKM di Makassar. Tujuan agar mereka bisa semakin berkembang, tidak stagnan.

“Kami akan melakukan ini di semua Kecamatan di Makassar. Hal ini sesuai dengan visi misi Ganjar Pranowo-Mahfud MD,” kata Hamsah Dg Lau saat ditemui di Pasar, Tamamaung, Rabu (17/01/2024).

Pria yang akrab disapa Dg Lau ini menuturkan dari pendataan tersebut ke depan UMKM akan mendapat bantuan jika Ganjar-Mahfud MD jadi presiden.

Progresif akan membantu baik secara administratif, persuratan dan perizinan dan lainnya serta bantuan keseimbangan harga dan bantuan pendanaan. Gerakan dilakukan oleh Progresif adalah sumbangsi memenangkan pasangan capres nomor urut 3 dan mensejahterakan UMKM.

“Kita menggerakkan roda perekonomian kerakyatan karena kita berbasis UMKM dan juga untuk memajukan perekonomian baik secara menengah kebawah,” ucapnya. (edo)

News Feed