English English Indonesian Indonesian
oleh

Mahfud Firmansyah Torehkan Prestasi di Festival Investasi

FAJAR, MAKASSAR-Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia merasa bangga dengan prestasi mahasiswanya yang kembali mencapai kesuksesan dalam Stocklab Competition “Festival Investasi Bongaya”. Kompetisi ini merupakan sebuah permainan kartu pengenalan pasar modal, dan kali ini perwakilan dari Nobel, Mahfud Firmansyah, mahasiswa jurusan Ekonomi yang mewakili Unit Kegiatan Mahasiswa Pecinta Pasar Modal (UKM-PPM).

Mahfud menyatakan rasa syukurnya atas kemenangan ini. Perjuangannya telah membuahkan hasil yang memuaskan. “Saya berharap semoga pengalaman ini dapat menjadi motivasi bagi teman-teman UKM-PPM untuk bisa turut serta dalam kegiatan-kegiatan yang dapat mengembangkan potensi mereka,” jelasnya.

Keberhasilan Mahfud tidak terlepas dari kerja kerasnya dan dukungan pihak kampus. Meskipun menghadapi kendala dan tantangan besar, seperti persiapan latihan yang terbatas, Mahfud bersama teman-temannya mampu bekerja keras dan memberikan yang terbaik dalam kompetisi ini. Mahasiswa prodi Akuntansi ini menyatakan rencananya untuk melakukan kunjungan studi ke kantor perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Sulsel, guna belajar langsung bersama IDX.

Rektor Nobel, Badaruddin, turut memberikan apresiasi atas prestasi UKM-PPM. Diketahui bahwa UKM-PPM mengikuti dua jenis lomba, yaitu cerdas cermat dan stocklab competition. Nobel mengutus satu tim (3 orang) untuk lomba cerdas cermat, sementara untuk stocklab competition, diutus sembilan orang peserta. Hasilnya, tim dalam stocklab competition berhasil berjuang hingga mencapai babak semi final dan final. “Saya harap semoga mahasiswa bakal terus memperkuat keilmuan pasca mengikuti kompetisi ini,” ucap Rektor Badaruddin. (wis/ham)

News Feed