English English Indonesian Indonesian
oleh

Walau Kini Dekat dengan Vicky Prasetyo, Marshanda Tetap Puji Mantan Suami

Jakarta, FAJAR – Marshanda belum lama ini berbincang dengan dr Richard Lee dalam tayangan di YouTube. Dalam kesempatan tersebut, ada banyak hal yang dibahas Marshanda bersama Richard.

Salah satu yang menjadi topik utama adalah pembahasan mengenai alasan Marshanda bercerai dengan Ben Kasyafani. Namun, Marshanda enggan untuk menjelaskan alasan pasti dirinya bercerai dengan Ben.

“Gue nggak akan bilang sih alasannya (cerai degan Ben Kasyafani), karena itu sangat…, nggak bisa gue bilang alasannya karena satu dan lain hal,” ungkap Marshanda di YouTube dr Richard Lee dilansir Insertlive, Kamis, 11 Januari.

Selain itu, Marshanda juga menjelaskan bagaimana Ben menjadi sosok suami yang baik selama membina rumah tangga bersamanya. Bahkan, Ben adalah salah sosok yang paling mengerti dirinya di dunia.

“Ben itu sangat memberikan dukungan dengan kondisi gue yang punya mental issue ini, dia itu orang yang sampai hari ini pun, kalau dihitung di dunia pakai jari ada 10, nah dia tuh salah satu dari 5 terbesar yang paling mendukung gue,” kata Marshanda.

“Dia tuh ngerti banget, kayak gue tuh butuh support system, gue butuh obat misalnya, dan dia tuh tahu cara berkomunikasi sama gue, makanya kita bisa co-parenting anak sama dia tuh sampai sekarang nih, karena gue bisa terbuka sama dia kalau gue lagi rapuh,” sambungnya.

Marshanda pun ingat betul bagaimana momen ketika Ben selalu mengingatkan untuk tidak debat kusir terkait urusan anak.

“Misalnya kalau kita debat soal anak, dia itu selalu mengingatkan, ‘Ca, ingat, kita itu boleh debat untuk anak, tapi yang konstruktif, jangan yang destruktif’,” ujar Marshanda.

News Feed