English English Indonesian Indonesian
oleh

HUT Ke-51 PDIP, Sulsel Rayakan Serentak di DPC

FAJAR, MAKASSAR-Acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada 10 Januari akan difokuskan di masing-masing Dewan Pimpinan Daerah (DPD) hingga Dewan Pimpinan Cabang, termasuk di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Puncak perayaan HUT ke-51 PDIP di pusat direncanakan akan berlangsung di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Hanya 51 orang yang akan hadir dalam acara tersebut, sesuai dengan tema dan jumlah tahun perayaan HUT PDIP.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulsel, Rudy Pieter Goni, menjelaskan, acara HUT ke-51 PDIP di pusat akan dihadiri oleh 51 orang sesuai dengan makna simbolis HUT tersebut. Sementara itu, untuk DPD Sulsel, tidak ada perwakilan yang akan mengikuti acara di pusat.

Sebaliknya, kegiatan akan terpusat di masing-masing Dewan Pimpinan Cabang (DPC), dengan tujuan memperkuat semangat kerakyatan yang ingin dibangun dalam perayaan HUT kali ini.

“Acara terpusat di daerah masing-masing sebagai wujud semangat kerakyatan yang ingin dibangun dalam perayaan HUT kali ini,” kata Rudy pada Selasa, 9 Januari. (bso/*)

News Feed