English English Indonesian Indonesian
oleh

Resmi Berganti, Kapolres Bulukumba Dijabat AKBP Andi Erma Suryono

FAJAR, BULUKUMBA– Kepemimpinan Polres Bulukumba resmi berganti. AKBP Suprianto diganti oleh AKBP Andi Erma Suryono yang sebelumnya menjabat kapolres Jeneponto

Pergantian kapolres Bulukumba tersebut ditandai dengan kegiatan Ramah Tamah yang berlangsung di Aula Parama Satwika, Mapolres Bulukumba, Minggu, 7 Januari 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Bulukumba, Para Kapolsek Jajaran, Personel Polres Bulukumba dan personel Polsek jajaran, ASN dan Bayangkari.

Dalam acara Ramah tamah itu, Pejabat lama AKBP Supriyanto menyampaikan mohon pamit dan ucapan terimakasih kepada keluarga besar Polres Bulukumba atas kebersamaan selama ini khususnya dalam bertugas di Butta Panrita Lopi Bulukumba.

Ia juga menyampaikan ucapan syukur dan bangga pernah bertugas di Polres Bulukumba. Dirinya bersama keluarga meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh personel dan masyarakat, jika selama ini ada salah dan khilaf.

AKBP Supriyanto juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama rekan-rekan kepolisian di Bulukumba, dan memohon doa dan restu serta berharap semoga dapat mengulangi prestasi dan kesuksesan di tempat tugas yang baru.

Usai sambutan Pejabat lama, selanjutnya sambutan oleh Pejabat baru AKBP Andi Erma Suryono, S.H S.I.K.,M.M menyampaikan bahwa akan bekerja dengan maksimal, melanjutkan apa yang menjadi program dan prioritas Pejabat lama, dan lebih ditingkatkan.

Kapolres meminta agar semua pihak bersinergi dan saling membantu sehingga semua tugas atau agenda kedepan dapat terlaksana, tentunya dengan komunikasi dan koordinasi yang baik pula.

News Feed