English English Indonesian Indonesian
oleh

Resmi Berganti, Kapolres Bulukumba Dijabat AKBP Andi Erma Suryono

Di akhir sambutannya, AKBP Andi Erma Suryono juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas Pejabat lama, AKBP Supriyanto selama bertugas di Polres Bulukumba.

Acara selanjutnya yakni pemberian Cindera mata oleh Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono didampingi Ny.Eli Andi Erma kepada AKBP Supriyanto dan Ny. Dian Supriyanto.

Selesai ramah tamah, kegiatan dilanjutkan dengan prosesi jajar kehormatan Pedang pora sebagai tradisi untuk mengantar pejabat lama AKBP Supriyanto  ke tempat tugasnya yang baru yang diiringi oleh Kapolres Bulukumba, Para PJU dan personel polres dan bhayangkari.

Kasi Humas Polres Bulukumba AKP H.Marala menyampaikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan Rama tamah Kapolres Bulukumba dari pejabat lama ke Pejabat baru berlangsung lancar dan terlaksana dengan baik.

Sebelumnya juga kata AKP H.Marala pada Sabtu pukul 20.00 Wita, Pemda Bulukumba menggelar kegiatan ramah tamah Kapolres Bulukumba di Pendopo Rujab Bupati Bulukumba, dihadiri oleh Bupati, wakil Bupati, jajaran Forkopimda, kepala OPD, Tokoh masyarakat, agama dan pemuda, serta tamu undangan lainnya.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan ini, berjalan lancar, selamat datang Bapak Kapolres Bulukumba yang baru, dan kepada AKBP Supriyanto selamat bertugas ditempat yang baru semoga sukses selalu menyertai” tutup AKP H.Marala.(Akb)

News Feed