English English Indonesian Indonesian
oleh

Relawan AMIN Target Kemenangan 60 Persen di Lutim

FAJAR, MALILI-Relawan AMIN melakukan deklarasi di Kabupaten Luwu Timur. Mereka menarget kemenangan 60 persen.

Ketua Badan Koordinasi Saksi AMIN Sulsel, Djamaluddin Karim mengatakan, kehadiran relawan AMIN di kabupaten Luwu Timur menjadi spirit untuk memenangkan Capres – Cawapres Anies Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar di Sulsel. Target kemenangan di Sulsel 80 persen.

“Jadi memang lebih tinggi target kemenangan kita di Sulsel. Di Luwu Timur hanya 60 persen. Mungkin ini karena dilihat dari situasi dan kondisi,” kata Djamaluddin Karim saat menghadiri Deklarasi Relawan AMIN di Desa Laskap, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Minggu (07/01/24).

Pembentukan relawan di Sulsel lanjutnya akan dibentuk di 24 kabupaten kota. “Jadi yang sudah terbentuk sekarang sudah 17 kabupaten kota. Dan waktu dekat ini sudah terbentuk semua 24 kabupaten/kota,” ujarnya.

Menurutnya, dukungan mantan Wakil Presiden HM Jusuf Kalla ke AMIN bukan menjadi hal yang sulit memenangkan AMIN di Sulsel. “Kami ingin perubahan. Menjadi lebih baik tentunya,” imbuh Djamaluddin Karim.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Deklarasi Relawan AMIN Kabupaten Luwu Timur, Hendra Tajuddin mengatakan, target kemenangan 60 persen sudah sangat besar. Karenanya, konsolidasi relawan harus masif.

“Langkah awal tentu membentuk saksi TPS. Kita akan merekrut 800 lebih saksi. Jadi ada saksi dalam dan luar,” kata Henra yang juga Tim Milenial AMIN.

Relawan AMIN Kabupaten Luwu Timur lanjutnya, akan bekerja maksimal di 11 Kecamatan, Kabupaten Luwu Timur. “Saat ini kita masih terus melakukan pendataan. Insyaallah AMIN menang. Kita mau perubahan,” imbunya. (ans/*)

News Feed