English English Indonesian Indonesian
oleh

Penggunaan Internet saat Libur Melonjak hingga 8,9 Persen

MAKASSAR, FAJAR — Penggunaan internet mengalami peningkatan pada momentum libur panjang. Lonjakan trafik data mencapai 8,9 persen. 

President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), Vikram Sinha menyatakan bahwa misi utama pihaknya adalah menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, pihaknya berusaha untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia, sebagai bagian yang tak terpisahkan dari perkembangan lingkungan tersebut.

Ia juga mengatakan sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, pihaknya mewujudkan komitmen ini melalui penyediaan konektivitas terbaik agar masyarakat dapat melewati momen Nataru bersama orang terkasih dengan nyaman.

“Didukung oleh 172 ribu BTS 4G di seluruh Tanah Air, pada sepanjang periode liburan akhir tahun 2023 ini kami berhasil mencatatkan kenaikan trafik data harian tertinggi sebesar 8.9 persen dibandingkan rata-rata periode hari normal,” ujarnya. 

Director and Chief Technology Officer IOH, Desmond Cheung mengatakan bahwa kepercayaan dari 100 juta pelanggan IOH merupakan bagian terpenting bagi pihaknya. Maka dari itu pihaknya berhasil memenuhi tingginya kebutuhan digital pelanggan selama masa liburan akhir tahun ini. 

“Hal ini tak lepas dari dedikasi penuh seluruh tim kami dan mitra di lapangan dalam memastikan tersedianya layanan telekomunikasi yang optimal, sehingga pelanggan dapat melewatkan momen spesial bersama keluarga dan orang tercinta,” tuturnya. 

News Feed