English English Indonesian Indonesian
oleh

Terpilih Kembali Jadi Ketua Apersi Sulsel, Yasser Latief Harap Pemerintah Permudah Perizinan Perumahan

Menanggapi hal tersebut, Bakti Haruni mengatakan Pemprov Sulsel selalu memberi dukungan kepada pengembangan perumahan.

“Sesungguhnya Pemprov selalu memberi ruang, karena sangat membantu masyrakat berpenghasilan rendah mendapat tempat tinggal yang layak. Kami mengimbau kepada seluruh pemerintahan kabupaten/kota untuk memberi dukungan kepada Apersi,” tuturn Bakti.

Dalam Musda ini, Yasser menjadi calon tunggal dan terpilih secara aklamasi kembali menjadi Ketua Apersi Sulsel 2023-2027.

Demikian pula Sulkifli Ishak Djarret tetap bendahara, dan Irwan Hasan tetap sekretaris. Ketua terpilih secars aklamasi sedangkan sekretris dan bendahara terpilih oleh formatur. Tujuh formatur sepakat memilih Sulkifli dan Irwan.

Ketua DPD Puji Yasser
Ketua Apersi Sulsel Yasser Latief berharap bisa memberikan keberkahan kepada anggota dan masyarakat, dan produktivitas anggota bisa meningkat. “Kami optimistis target 15 ribu hingga akhir tahun,” paparnya.

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Junaidi Abdillah memuji perkembangan Apersi selama empat tahun, di bawah kepemimpinan Yasser.

“Saat ini Apersi Sulsel realisasi di Tappera sudah nomor dua secara nasional, di bawah Jawa Barat. Sudah ada 13-an ribu rumah subsidi di Sulsel. Bayangkan kalau dirupiahkan hampir Rp2 triliun uang beredar dari pengembang,” paparnya.

“Cocoknya Pak Yasser ini sudah di DPP, bukan DPD,” puji Junaidi disambut tepuk tangan. (*)

DPD Apersi Sulsel Periode 2023-2027
Ketua DPD Sulsel: Ir. H. Yasser Latief., CPA., M.M
Sekretaris DPD Sulsel : H. Irwan Hasan., SE.
Bendahara DPD Sulsel : Sulkifli Ishak Djarret, ST.

News Feed