English English Indonesian Indonesian
oleh

Jelang Pelantikan DPC IKA UNM, Abd Rauf Akan Dorong Peningkatan Pendidikan di Pangkep

FAJAR, PANGKEP- Program peningkatan pendidikan akan menjadi fokus pengurus DPC Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM).

Hal itu disampaikan, Ketua Terpilih DPC IKA UNM Kabupaten Pangkep, Abd Rauf. Bahwa saat ini, pihaknya tengah mempersiapkan pelantikan pengurus terpilih DPC IKA UNM Kabupaten Pangkep yang akan digelar pada Sabtu, 16 Desember mendatang di Rujab Bupati Pangkep.

“Setelah pelantikan nanti kita tentu akan bergerak menjalankan program yang dimana akan berfokus pada upaya peningkatan kualitas pendidikan khususnya di wilayah kita Kabupaten Pangkep,” jelasnya.

Lebih lanjut, Abd Rauf juga berharap lewat DPC IKA UNM yang dipimpinnya di Kabupaten Pangkep, akan memperjuangkan peningkatan sarana dan prasarana pendidikan.

“Terlebih lagi di wilayah kepulauan. Itu menjadi fokus kami pendidikan di kepulauan. Karena penting mengingat banyaknya wilayah Pangkep tersebar hingga ke pulau. Kita akan mendorong peningkatan kualitas pendidikan,” bebernya, Kamis (14/12/2023).(fit)

News Feed