English English Indonesian Indonesian
oleh

Check In di Booth Yamaha TSM Bisa Bawa Pulang iPhone 15

FAJAR, MAKASSAR — PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menggelar pameran #NaikYamahaAja di lower ground (LG) Trans Studio Mall (TSM) Makassar berlangsung selama 8 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.

Pada event tersebut Yamaha memajang beberapa produknya seperti Yamaha WR155, Aerox, Xmax, Filano, hingga Fazzio.

Pada kegiatan tersebut pengunjung juga bisa membawa pulang motor impiannya dengan beberapa promo spesial, seperti cashback hingga Rp500 ribu.

Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta mengatakan, pengunjung juga bisa mengikuti challenge atau tantangan dengan hadiah menarik.

“Hadiah tersebut seperti Mini Gold, Tumbler Corkcicle, Adidas Samba, hingga iPhone 15,” katanya.

Kata dia, pengunjung yang melakukan check in juga bakal langsung mendapatkan minuman, hingga es krim.

“Adapun cara menangkan hadiah cukup dengan check ini di barcode yang tersedia di area pameran. Lalu mainkan lucky spin untuk mendapatkan hadiah langsung saat melakukan check in pertama,” terangnya.

Kemudian untuk check ini kedua baru bisa dilakukan minimal delapan hari setelah check in pertama. Begitu juga dengan chek in ketiga.

“Pengunjung yang sudah melakukan langkah tersebut bakal mendapatkan kupon doorprize setelah melakukan check ini ketiga,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, khusus pengguna motor Yamaha bisa mendapatkan kupon parkir gratis di TSM Makassar.

“Cukup dengan tunjukkan STNK motor Yamaha kamu ke booth Yanaha, biar dapat kupon gratis parkir,” katanya.

Garansi 5 Tahun
Sekadar diketahui, masa garansi Yamaha diperpanjang dari sebelumnya 1 tahun menjadi 5 tahun. Garansi ini meliputi garansi untuk Rangka, Komponen FI & Engine (DiASil Cylinder & Forged Piston). 

News Feed