English English Indonesian Indonesian
oleh

IOH Raih Penghargaan Best Asian Operator

FAJAR, DUBAI — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) meraih pengakuan berskala international sebagai “Best Asian Operator”. Penganugerahan yang diberikan oleh Telecom Review Excellence Awards pada 7 Desember 2023.

Penghargaan ini diraih berkat keberhasilan Indosat menghadirkan layanan kelas dunia kepada pelanggan serta menghasilkan pertumbuhan positif pada bisnisnya. Lewat penghargaan ini, Indosat menjadi operator pertama asal Indonesia yang berhasil dinobatkan menjadi Best Asian Operator.

President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan, penghargaan ini merupakan anugerah bagi pihaknya. Keberhasilan ini tak lepas dari dukungan seluruh pelanggan setia IOH serta dedikasi dan kerja keras dari seluruh karyawan.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan, juga Telecom Review atas pengakuan ini. Hal ini akan terus memupuk semangat kami dalam meneruskan komitmen menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Founder of Telecom Review Group and CEO of Trace Media International, Toni Eid mengatakan, komitmen Indosat dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia menjadi pendorong diraihnya penghargaan Best Asian Operator di Telecom Review Excellence Award 2023.

“Selamat kepada Indosat Ooredoo Hutchison atas keberhasilannya meraih penghargaan ini. Pengakuan ini layak didapatkan oleh Indosat atas dedikasinya dalam membentuk masa depan telekomunikasi,” katanya.

Adapun peranan penting Indosat dalam pemberdayaan masyarakat Indonesia dalam mengurangi kesenjangan akses digital, terfokus pada perluasan jaringan di wilayah timur Indonesia.

News Feed