English English Indonesian Indonesian
oleh

Sambut Natal 2023, PHI Group Gelar Kunjungan Kasih

FAJAR, MAKASSAR -Momentum peringatan natal 2023. Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) Group gelar kegiatan sosial di Rumah Belajar Ichthus. Diketahui kegiatan pertama yang diselenggarakan adalah melakukan Kunjungan Kasih ke Rumah Belajar Ichthus di Jalan Tanjung Alang, Kemarin.

Kegiatan tersebut diikuti oleh keluarga besar Oikumene (Persekutuan Kristen) PHI Group yang terdiri dari The Rinra Makassar, Claro Makassar, Dalton Makassar, Almadera Makassar, dan Phinisi Point Makassar. Turut hadir pula 64 adik-adik serta 6 Guru Rumah Belajar Ichthus. Pada kegiatan tersebut juga dilakukan ibadah singkat yang dipimpin Pelayan Firman oleh Suryanto Yoseano.

CEO PHI Group, Anggiat Sinaga mengatakan sebagai umat kristiani hidup harus dipenuhi dengan kasih, kasih itu panjang sabar, murah hati, dan tidak sombong. Kasih dengan memberi, melayani dan bersyukur kepada Tuhan.

“Itu semua perlu karena kasih setianya dan kebaikannya, kita masih diberikan semangat dalam kehidupan hingga saat ini. Seperti dalam Firman Tuhan Tertulis Kasihilah Tuhan Allah mu dengan segenap hatimu dan segenap jiwamu, dan Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri,” ungkapnya

Kemudian pada kegiatan tersebut Panitia Oikumene PHI Group memberikan bantuan peralatan kebutuhan kepada Guru dan bingkisan kepada adik-adik yang diserahkan langsung oleh CEO PHI Anggiat Sinaga, Head Office PHI HR Corporate Yolla Oktavia, Finance Corporate Natali, serta seluruh General Manager dari unit PHI. (sae)

News Feed