English English Indonesian Indonesian
oleh

Perayaan HUT Adira Finance Hadirkan Budaya Lokal

FAJAR, MAKASSAR– Perjalanan rangkaian selebrasi HUT ke-33 PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) yang mengangkat tema “Warna Warni dalam Harmoni” Adira Festival, telah sampai di kota terakhir, yakni Makassar. Event ini, akan berlangsung di Area Parkir Phinisi Point Mall pada 8 hingga 10 Desember 2023.

Direktur Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi mengatakan
event Adira Festival Makassar menghadirkan berbagai aktivitas. Yang menggabungkan kegiatan bisnis, tanggung jawab sosial Perusahaan (CSR) dan hiburan yang menyangkut budaya serta kearifan lokal setempat.

“Bicara mengenai hiburan, khusus kota Makassar, karena sebagai kota penutup rangkaian HUT ke-33 Adira Finance, kami mempersembahkan Konser Musikaria yang menghadirkan grup band Dewa 19, secara gratis. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk berbagi kebahagiaan dengan ekosistem perusahaan (karyawan, mitra usaha/bisnis dan pelanggan),” jelasnya, Rabu (29/11/2023).

Lebih lanjut, para pengunjung yang ingin menonton Dewa 19 di Konser Musikaria sudah harus terlebih dahulu melakukan registrasi di aplikasi Goers atau melalui bit.ly/adirafestmks dengan kuota tiket terbatas.

Tidak hanya Konser Musikaria, Adira Festival Makassar menyajikan berbagai aktivitas yang bisa diakses secara gratis. Diantaranya, Adira Expo yang merupakan pameran otomotif (baru dan bekas), sparepart, pameran usaha (franchise), test ride, SIM keliling, dan moservice (ganti oli). Di pameran ini pengunjung bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik.

News Feed