English English Indonesian Indonesian
oleh

The Rinra-Pipo Peringati Hari Menanam Pohon Indonesia

FAJAR, MAKASSAR — Manajemen Hotel The Rinra Makassar dan Mal Phinisi Point (Pipo) memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia pada 28 November 2023, dengan melakukan penananam ratusan bibit pohon ketapang di kawasan The Rinra-Pipo.

Tampak hadir dalam kegiatan penanaman pohon yaitu Andi Junaidi Salam selaku General Manager Kawasan The Rinra-Pipo, Ellen Tanti Martha selaku Mall Manager Phinisi Point, Lusius Nomo selaku Executive Assistant Manager The Rinra, beserta jajaran Head of Departement Hotel The Rinra-Pipo.

General Manager Kawasan The Rinra-PIPO, Andi Junaidi Salam mengungkapkan pentingnya prinsip sustainable business pada seluruh sektor industri.

“Prinsip sustainable business sangat penting diterapkan, tidak terkecuali pada sektor perhotelan dan hospitality. Pohon memiliki arti penting bagi keberlanjutan lingkungan dan bisnis yaitu menstabilkan tanah, menyediakan oksigen, komponen mitigasi bencana alam, dan mengatasi perubahan iklim,” ungkapnya.

Marketing Communication Manager The Rinra Makassar, Umay Adrizah mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan aksi nyata dalam mewujudkan kelestarian ekosistem melalui tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

“Penanaman pohon menjadi program CSR The Rinra-Pipo yang dilakukan secara berkesinambungan. Penanaman pohon secara kolektif pada 28 November juga mengindahkan Kepres Nomor 24 Tahun 2008 dalam mewujudkan kelestarian ekosistem di sekitar kawasan The Rinra-Pipo,” jelasnya. (sae)

News Feed