English English Indonesian Indonesian
oleh

Tiga Bulan Berproses, UKM SAR UNM Kukuhkan 21 Anggota Muda

FAJAR, PANGKEP-Pelaksanaan kegiatan outdoor matra darat Unit Kegiatan Mahasiswa Search and Rescue (UKM SAR) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Desa Baring, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep. Kegiatan berlangsung selama 4 hari, dimulai pada Kamis-Minggu, 23- 26 November 2023).

Dewan Pendiri UKM SAR UNM, Safri memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada peserta yang telah berjuang selama kurang lebih tiga bulan. “Selamat datang di keluarga SAR UNM, kalian pantas mendapatkan apa yang selama ini kalian perjuangkan,” ujarnya.

Dewan Pembina UKM SAR UNM, Junaedi juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan akhir dari rangkaian kegiatan Diklatsar XXII UKM SAR UNM. “Selamat bergabung kepada 21 orang Anggota Muda, perjalanan kalian masih panjang. Kalian masih harus berproses kurang lebih 1 tahun lagi untuk mendapatkan NRA dan menjadi anggota tetap di SAR UNM,” tambah Junaedi.

Pengukuhan peserta sebagai anggota muda menjadi rangkaian terakhir dari kepanitiaan Diklatsar XXII UKM SAR UNM. Harapannya, para anggota muda dapat berproses dalam lembaga ini untuk kemudian menjadi anggota tetap. Kegiatan ini menandai langkah awal mereka dalam mengabdikan diri dalam dunia Search and Rescue di lingkungan kampus. (*)

News Feed