English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Toyota Raih Silver Achievement di OPEXCON Project Competition National Improvement 2023

FAJAR, MAKASSAR — OPEXCON Award 2023 kembali digelar tahun ini. Gelaran ini merupakan ajang bergengsi yang memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang aktif melakukan improvement dan berhasil melaksanakan project inovatif berkelanjutan.

Diketahui OPEXCON Award 2023 menjadi momentum konferensi operasional excellence tahunan yang paling ditunggu-tunggu. Tahun ini OPEXCON Award 2023 diselenggarakan di The Westin Jakarta, pada 21 November 2023.

Setiap project yang terdaftar telah melalui beragam jenjang hingga bisa lolos ke tahap nasional dengan menggunakan enam kriteria penilaian, termasuk pemilihan project, metodologi project, analisis masalah, solusi yang diusulkan, skala project, dan kemampuan presentasi pemimpin project.

Kalla Toyota kemudian mengirimkan dua tim yakni Aftersales and Customer First Kalla Toyota dan Kalla Toyota Cabang Parepare yang lolos mengikuti kompetisi nasional OPEXCON Project Competition 2023.

Diikuti oleh lebih dari 150 project dan 500 partisipan dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia, dua tim Kalla Toyota berhasil meraih penghargaan, yakni Aftersales and Customer First Kalla Toyota yang berhasil meraih Reward Silver Achievement dan Kalla Toyota Cabang Parepare yang berhasil meraih Bronze Achievement dalam Service Category.

“Penghargaan dalam skala nasional yang kami dapatkan, merupakan bagian dari komitmen Kalla Toyota untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan sebagai the best dealer in town. Kami selalu berusaha memberikan pelayanan personal dan berorientasi kepada pelanggan untuk memastikan mereka mendapatkan pengalaman servis terbaik saat mengunjungi Kalla Toyota. Semua usaha yang kami lakukan berdampak kepada retensi pelanggan yang lebih baik dan menjamin sustainability bussiness yang terus tumbuh,” ucap M Noor Iqbal Yafie, selaku Aftersales and Customer First General Manager Kalla Toyota.

News Feed