English English Indonesian Indonesian
oleh

MUF Auto Fest (MAF) 2023 Hadir di Makassar, Banyak Program dan Penawaran Spesial

FAJAR, MAKASSAR -Sulsel menjadi salah satu pasar otomotif yang terus tumbuh. Melihat hal tersebut, perusahaan pembiayaan juga menyasar Sulsel untuk menyediakan pembiayaan kendaraan bermotor.

Terbaru, Mandiri Utama Finance (MUF) kembali menggelar MUF Auto Fest (MAF) 2023. Menyapa masyarakat Kota Angin Mamiri, pameran ini hadir secara langsung di Trans Studio Mall Makassar pada Selasa hingga Minggu, 21-26 November 2023.

MUF juga mendorong pelayanan berbasis digital. Selain offline, gelaran ini juga dapat diikuti secara virtual di website mandiriauto.muf.co.id pada periode program 21 November – 31 Desember 2023.

Marketing SEVP Mandiri Utama Finance Yanto Tjia menuturkan bahwa Sulsel membukukan pertumbuhan ekonomi di atas rata-rata nasional dalam beberapa kuartal terakhir. Selain itu, pembangunan infrastruktur di provinsi ini juga semakin massif, diikuti oleh jumlah kendaraan bermotor yang meningkat pesat.

Sehingga melalui penyelenggaraan MUF Auto Fest 2023 di Makassar, MUF berkomitmen untuk ambil bagian dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Sulsel dengan menjawab kebutuhan masyarakatnya terhadap solusi pembiayaan kendaraan bermotor yang mudah, ringan dan lengkap.

“Pekan ini merupakan momentum yang tepat bagi masyarakat untuk Mewujudkan Semua Mimpi, dengan memanfaatkan berbagai kemudahan dan keuntungan yang kami tawarkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Yanto memaparkan bahwa di dalam acara MUF Auto Fest 2023, pengunjung dapat menemukan beragam rangkaian program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah, di antaranya rate atau margin mobil mulai dari 2 persen, program down payment motor mulai dari 10 persen.

“Cash back sampai dengan Rp1 juta, pinjaman dana tunai sampai dengan Rp500 juta, hadiah layanan darurat 24 jam hingga personal accident sampai dengan Rp20 juta,” paparnya.

Yanto menjelaskan bahwa MUF merupakan perusahaan pembiayaan nasional yang terus membukukan performa bisnis dan keuangan yang moncer. Sepanjang Januari-Oktober 2023, perusahaan mencatatkan realisasi penyaluran pembiayaan sebesar Rp16,5 triliun, meningkat sebesar 19 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

“Selain itu, Mandiri Utama Finance juga turut mendukung program pemerintah untuk mengurangi emisi karbon dengan mendorong pembiayaan kendaraan listrik. Hingga Oktober 2023, perusahaan telah menyalurkan pembiayaan untuk 574 unit kendaraan listrik dan hybrid atau senilai Rp137 miliar,” jelasnya.

Regional Division Head Area Sulawesi Mandiri Utama Finance, Aries Toteles menuturkan bahwa pihaknya menargetkan 350 unit mobil yang terjual dan 500 unit motor yang terjual dalam pameran ini. “Kita target totalnya Rp75 miliar,” tambahnya. (ams)  

News Feed