English English Indonesian Indonesian
oleh

Tampil Agresif, Warna Baru X-Ride 125 Siap Dijadikan Partner Berpetualang

FAJAR, JAKARTA — Pada awal November ini Yamaha menghadirkan tampilan baru untuk Yamaha X-Ride 125. Varian matik Yamaha dari kategori Generasi 125 ini hadir dengan perpaduan warna yang aggressive dan modern.

Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengatakan
untuk konsep grafis baru dari X-Ride 125 adalah striping garis-garis yang bersilangan (sharp edge) dan semakin menguatkan kesan “X” atau “Extreme Symbol” yang sesuai dengan karakter dari X-Ride 125 sebagai motor yang bisa digunakan untuk berpetualang ataupun sebagai motor harian.

Ia mengatakan, karakter konsumen yang beragam serta kebutuhan moda transportasi yang berbeda, membuat Yamaha selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen.

“Oleh karena itu kami hadirkan X-Ride 125 dengan perubahan warna baru. Perubahan ini didasarkan pada kebutuhan konsumen akan produk untuk mobilisasi sehari-hari sekaligus dapat digunakan saat weekend berpetualang menjelajahi tempat-tempat yang baru. Pilihan tiga warna baru dari X-Ride 125 kali ini lebih aggressive dan modern, serta kami perkenalkan juga warna ‘Sand’ yang jadi innovasi baru kami untuk produk-produk Yamaha,” katanya.

Ia juga membeberkan bahwa Yamaha X-Ride 125 hadir dalam tiga warna baru yang terdiri dari Sand, Black dan Cyan. Untuk warna Sand, selain jadi warna terbaru pada line up Yamaha, warna ini juga merefleksikan warna alam yang sesuai dengan karakter X-Ride 125 sebagai motor adventure.

News Feed