English English Indonesian Indonesian
oleh

Milad ke-10, Al Jasiyah Rilis Paket “10 Free 1”

FAJAR, MAKASSAR — Peringati Milad ke-10 pada 22 Januari 2024 mendatang, Al Jasiyah Travel merilis paket umrah spesial milad bersama Ustaz Muchsin Ramlan yang berangkat persis pada 22 Januari 2024.

CEO Al Jasiyah Travel, Nurhayat mengatakan, program umrah 12 hari tersebut akan menggunakan penerbangan langsung dari Makassar ke Jeddah dengan Lion Air.

Kata dia, ada dua paket yang ditawarkan yakni menggunakan fasilitas hotel bintang lima ditawarkan dengan harga Rp34,9 juta, dan hotel bintang tiga dengan harga Rp32 juta. Hayat mengatakan khusus paket hotel bintang tiga ada penawaran khusus daftar 10 free 1 selama masa promo November 2023.

“Alhamdulillah program spesial milad ke 10 Al Jasiyah Travel menyasar tidak hanya untuk segmen atas, tapi juga disiapkan paket yang bisa dinikmati banyak orang, 90 seat yang tersedia sudah terisi 30 persen,” ujarnya.

Wakil Ketua Umum DPP ASPHIRASI itu juga mengatakan, bagi yang ingin berakhir tahun di tanah suci, Al Jasiyah Travel juga menyiapkan paket umrah 12 hari fasilitas hotel bintang lima Rp38 juta dan fasilitas hotel bintang tiga Rp34 juta. Jadwal pemberangkatan 25 desember 2023.

Untuk program haji khusus kuota pemerintah calon jemaah haji cukup membayar setoran awal porsi haji khusus sebesar USD4.500 atau Rp70 juta.

“Lebih aman dan nyaman berhaji dengan cara ini disamping menggunakan visa haji resmi, hotel bintang 5, juga masa tunggunya cuma lima tahun, tidak perlu nunggu lama sampai 20-an tahun. Yang tidak mau antre juga ada visa furada dengan paket USD.26.000 fasilitas hotel bintang lima,” tuturnya. (sae)

News Feed