English English Indonesian Indonesian
oleh

Gerakan Rakyat 57 AMIN Masif Garap Gorontalo

FAJAR, GORONTALO – Relawan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) terus bertebaran. Mereka semua masif bergerak.

Begitu juga dengan relawan yang terhimpun dalam Gerakan Rakyat di Gorontalo. Mereka menggelar workshop Pembasisan Gerakan Rakyat untuk Perubahan untuk Dapil Gorontalo, di salah satu hotel yang terletak di jantung Kota Gorontalo, Minggu, 12 November.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memenangkan pasangan AMIN sebagai Presiden dan Wakil Presiden dari Koalisi Perubahan, pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Panitia Korda Gorontalo, Andi Asriadi mengatakan pembasisan ini dilakukan untuk menghimpun seluruh simpul relawan pendukung AMIN. Kemudian, ditetapkan koordinatornya di masing-masing kabupaten.

”Ini untuk memperkuat simpul relawan AMIN di Gorontalo, termasuk di setiap kabupaten. Harapannya, semua relawan bergerak untuk memenangkan AMIN sebagai pasangan Presiden dan Wakil Preaiden 2024 mendatang,” ujarnya.

Lebih lanjut Asriadi mengatakan, kegiatan ini mendapat restu dari Parpol pengusung. Itu terbukti dengan hadirnya para petinggi partai pengusung Pasangan AMIN secara langsung.

”Banyak pimpinan partai yang hadir. Ada Ketua Bapilu DPW Nasdem Gorontalo, Rustam Akili, Ketua DPW PKS Gorontalo, Adnan Entengo, Wakil Ketua PKB Mufta Jimboki,” imbuhnya.

Ketiga perwakilan partai tersebut dihadirkan secara langsung untuk memberikan pertimbangan dan skema pemenangan AMIN. Termasuk juga sejumlah narasumber dari pusat.

”Mereka memberikan masukan tentang strategi pemenangan AMIN di Gorontalo. Perwakilan dari tim pusat juga hadir memberikan materi, mulai dari unsur FKP3, Kolonel TNI (Purn) Hantoni. Materinya tentang strategi Gerak 57,” tutupnya. (wid/)

News Feed