English English Indonesian Indonesian
oleh

GMTD Road Show ke 12 Kota di Sulsel

FAJAR, MAKASSAR-Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 tahun, PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) menjelajah 12 kota di Sulsel di antaranya Kota Sengkang, Bone, Takalar, bahkan hingga ke Luwu Timur.

Aktivitas road show ini merupakan rangkaian HUT GMTD ke 25, bertujuan untuk semakin mempermudah calon pelanggan yang ingin mengetahui secara langsung dan menjadikan Tanjung Bunga sebagai destinasi hunian impian dan berinvestasi di Kota Makassar.

“Kami berterima kasih kepada semua bank, pemerintah serta agensi yang berkaitan dan bekerjasama dengan GMTD di setiap kota yang kami kunjungi, yang telah memberikan suntikan semangat luar biasa kepada kami di GMTD,” kata Eason COO GMTD.

“Kegiatan road show ini untuk memperluas informasi mengenai Tanjung Bunga, khususnya perkembangan pembangunan produk hunian, ruko, dan tanah kavling komersil di kawasan Kota Mandiri Tanjung Bunga. Harga yang kami tawarkan, mulai dari Rp200 Jutaan sampai dengan Rp6 miliar,” tambah Eason.

“Tentu saja ada promo khusus bagi peminat Tanjung Bunga di setiap road show ini, yaitu potongan harga mulai dari 1 persen sampai 1,5 persen (syarat dan ketentuan berlaku tentunya) ditambah lagi gratis biaya KPR dan biaya sertifikat. Kemudahan cara bayar pun menjadi salah satu tawaran unik kami untuk calon kostumer. Kami juga didukung penuh oleh perbankan nasional (konvensial maupun syariah) sehingga proses kepemilikan hunian dapat dipermudah dan dipercepat dengan hadirnya Akad Langsung dan Instant Approval. Tentunya kebutuhan kostumer lebih mudah di Tanjung Bunga, jadi jangan sampai ketinggalan promo terbaik dari kami. Dan segera kunjungi booth kami untuk memilihi hunian Anda di 12 kota Sulawesi Selatan mengikuti tanggal yang tertera di jadwal,” tutur Meritio – Head Strategy dan Dodie C. Kukus Head of Marketing .

“Beragam varian segmen dari menengah hingga atas kami hadirkan diantaranya Freesia, Artemesia, Bouvardia, Lily, Vinca, Goldenrod, Rosemary, Laurus, Primrose, Rio Festive, Kios Lily, Rolling Hills Ocean Drive, Marshmallow. Juga untuk produk rumah mewah yaitu Waterfront City: The Mansion, Pavillion, The Premiere, dan Athmosphere. Memiliki hunian di Tanjung Bunga membawa banyak keuntungan karena memiliki nilai inventasi yang semakin tinggi. Beragam infrastruktur dan fasilitas pendukung yang menopang kenyamanan dan keamanan warga di kawasan ini sudah terbangun lengkap,”tutup Angki Head of Public Relations GMTD mengakhiri pembicaraan. (ams)

News Feed