English English Indonesian Indonesian
oleh

Tanira Premiere Mulai Beroperasi, Hadir dengan Konsep dan Inovasi Baru Perawatan Kecantikan

FAJAR, MAKASSAR – Tanira Aesthetic Clinic Premier resmi beroperasi yang terletak di Jalan Ance Dg Ngoyo, Ruko Videview BV-53, Boulevard, Makassar.

Klinik perawatan kecantikan wajah dan tubuh dengam pelayanan premium ini merupakan cabang baru dari Tanira Aesthetic Clinic yang sebelumnya telah hadir di Ruko Videview.Tanira Aesthetic Clinic Premium tidak hanya berada di lokasi strategis di kawasan bisnis Kota Makassar, akan tetapi juga hadir dengan konsep dan inovasi baru perawatan tubuh dan kecantikan.

Dewasa ini, penampilan menjadi salah satu faktor kunci meningkatkan kepercayaan diri. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Tanira Aesthetic Clinic Premiere hadir.Tanira Premiere sendiri mengusung konsep “Aesthetic, Anti Aging, Slimming Clinic. Klinik ini berlokasi di Jalan Ance Dg Ngoyo, Ruko Vida View BV-53, Kota Makassar.

Grand Opening Tanira Premiere dilakukan langsung sang owner, dr Irnawati Astuti Rudianto bersama Ketua Komisi D DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi alias Cicu, Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile dan Andi Batari Toja (Istri Sekda) Kota Makassar). Owner Tanira Premiere, dr Irnawati Astuti Rudianto mengatakan, Tanira Premiere hadir dengan berbagai treatment perawatan yang bisa di pilih sesuai kebutuhan.

“Klinik kecantikan ini menawarkan berbagai perawatan kecantikan. Mulai perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki itu ada semua. Bahkan di klinik ini memiliki alat-alat untuk program slimming, pengencangan, serta botox, filler, hingga tanam benang,” ujar dr Irnawati yang juga merupakan istri Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo.

News Feed