English English Indonesian Indonesian
oleh

Nasdem Beri Sinyal Koalisi PAN di Pilkada Wajo

FAJAR, SENGKANG-Arah koalisi Partai Nasdem di Pilkada Kabupaten Wajo 2024 mulai terbaca. Bahkan memberi sinyal ke Bupati Wajo Amran Mahmud. Sinyal dukungan partai besutan Surya Paloh itu kepada Amran terpantau pada rapat Paripurna pengajuan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Wajo tentang APBD 2024, Selasa, 31 Oktober.

Setelah bupati membaca sambutan, dilanjutkan pembacaan pandangan fraksi. Fraksi Nasdem diwakili, Anggota DPRD Wajo, Taqwa Gaffar.

Ketua DPD Partai Nasdem Wajo itu menyampaikan, pembahasan APBD 2024 merupakan pembahasan terakhir di masa jabatan Bupati dan Wabup Wajo Amran Mahmud – Amran 2019-2024. “Tak terasa hampir 5 tahunasa pemerintah bapak bupati dan wakil bupati. Dimana Nasdem sebagai salah satu partai pengusung, tetap konsisten, mengawal dan mendukung pencapaian target dalam RPJMD,” ujarnya.

Diketahui pada Pilkada Wajo lalu. Amran Mahmud – Amran diusung koalisi besar. Yakni, PAN, PPP, PKS, PBB, PDIP, Demokrat, dan Nasdem. Di hadapan peserta rapat. Taqwa mengutarakan harapan koalisi di Pilkada lalu, dapat terulang kembali di Pilkada Wajo 2024 mendatang dan berlanjut periode masa jabatannya selanjutnya.

“Semoga kita bergandengan tangan kembali dan mendapatkan amanah oleh masyarakat, kembali bersama di dalam pemerintahan,” sebutnya.

“Aamin ya, alhamdulillah,” sambungnya.

Menyikapi hal itu, Bupati Wajo Amran Mahmud yang juga Ketua DPD PAN Wajo menyambut baik hal tersebut. Pihaknya masih fokus menyelesaikan tugas di sisa masa periodenya. “Kita sambut baik dan terus bersama memajukan Wajo dalam koalisi,” tutupnya. (man/*)

News Feed