English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Toyota Urip Sumoharjo Jadi Pemenang RKIM Contest 2023

FAJAR, MAKASSAR — Toyota Astra Motor (TAM) telah menggelar Regional Kaizen and Innovation Marathon (RKIM) dan Regional Delight Program (RDP) Area Contest 2023. Event ini hadir mengundang seluruh dealer resmi Toyota yang telah lolos ke tahap regional dari wilayah Sulawesi dan Kalimantan.

Kalla Toyota berhasil lolos di dua kategori, yakni Regional Kaizen and Innovation Marathon yang diwakili oleh Kalla Toyota Urip Sumoharjo dan Palu Martadinata dan Regional Delight Program yang diwakili oleh Kalla Toyota Urip Sumoharjo dan Cokroaminoto.

Kegiatan tersebut dihelat di Lombok, Nusa Tenggara Barat, di Sheraton Resort pada 23-24 Oktober.

Aftersales and Customer First General Manager Kalla Toyota, M. Noor Iqbal Yafie mengungkapkan bahwa Kalla Toyota sendiri secara internal telah menyiapkan talent terbaik melalui Kaizen Leader Development Program (KLDP). Program ini bertujuan untuk mempersiapkan kaizen leader yang berkualitas dan meningkatkan kualitas project serta menyaring project yang berpotensi lolos ke regional dan nasional kontes.

“Kalla Toyota Urip Sumoharjo berhasil menyisihkan puluhan cabang dan dealer lainnya sebagai pemenang Regional Kaizen and Innovation Marathon Contest 2023 dan terpilih sebagai salah satu peserta yang mewakili Kalla Toyota ke National Kaizen and Innovation Marathon yang akan digelar Desember mendatang,” ucapnya.

Kata dia, kesuksesan ini tentunya tidak terlepas dari aktivitas improvement yang dilakukan cabang Kalla Toyota. Bagaimana menciptakan sebuah sistem yang terintegrasi dan memiliki value.

News Feed