English English Indonesian Indonesian
oleh

Mekanik Arista Group Raih Grand Champion Hyundai World Skill Olympics 2023

FAJAR, JAKARTA — Hyundai World Skill Olympics 2023 (WSO), ajang global dua tahunan yang menguji kemampuan tenaga purnajual Hyundai, telah menobatkan Haydar Ali, mekanik dealer Hyundai Arista Margonda sebagai Grand Champion.

Penyelenggaraan WSO ke-14 ini berlangsung di Hyundai Cheonan Global Learning Center dan Novotel Seoul Yongsan Hotel, Korea Selatan, pada 23-27 Oktober 2023 lalu.

Kompetisi ini melibatkan 138 peserta yang meliputi 75 teknisi dan 63 supervisor dari 56 negara. Kemenangan Haydar tentu tidak hanya mengharumkan nama Hyundai di Indonesia. Tetapi juga membuktikan keandalan Arista Group dalam membina personelnya yang ditempatkan di lebih dari 100 dealer di 69 kota di Indonesia.

Arista Group yang saat ini mengelola dealer untuk sembilan brand otomotif, memiliki berbagai program untuk peningkatan keterampilan sumber daya manusianya, termasuk para mekanik.

“Arista Group bangga atas kemenangan Haydar Ali sebagai perwakilan Indonesia pada Hyundai World Skill Olympics 2023 di Korea. Kemenangan Haydar merupakan bukti bahwa pembinaan yang konsisten adalah kunci dari kesuksesan dan landasan untuk memberikan layanan terbaik,” tutur Christoforus Ronny Ng, Director Hyundai Arista Group.

Sebelum terpilih sebagai perwakilan Indonesia dalam ajang Hyundai World Skill Olympics, Haydar telah lolos dalam kompetisi pada tingkat nasional dan regional.

Ronny menambahkan, dengan prestasi-prestasi yang diraihnya, Arista Grup berharap Haydar dapat terus menumbuhkan motivasi untuk membangun jenjang karirnya dan maju bersama Arista Group dan Hyundai.

News Feed