English English Indonesian Indonesian
oleh

Rayakan Delapan Tahun, Carro Persembahkan Film Pendek

JAKARTA, FAJAR — Semua orang menyukai kisah drama yang bagus. Tapi, hanya sebagai penonton, bukan yang menjalaninya. Itulah sebabnya Carro memastikan bahwa drama hanya terjadi di layar kaca dan tidak terjadi di kehidupan nyata, melalui dua film pendek digital yang menampilkan klise-klise drama biasa dengan akhir cerita yang tidak biasa.

Drama Korea tentang keluarga anak laki-laki yang menemukan cinta sejatinya serta ibunya, yang tidak bisa menerima pilihan anaknya tersebut, lalu diakhiri dengan kisah horor klasik Thailand yang akan membuatmu menjerit ketakutan saat mengetahui apa yang sebenarnya tersembunyi di depan mata di dalam garasi.

Regional Head of Marketing, Katherine Teo, mengatakan, dengan memanfaatkan kecintaan audiens terhadap drama, pihaknya menyamarkan iklan sebagai film bergenre untuk menyampaikan kepada mereka bahwa drama dalam merk hanyalah untuk keperluan iklan.

“Film-film pendek digital ini merupakan hasil dari upaya multinasional. Film-film ini direkam sepenuhnya di Malaysia dan dikerjakan oleh tim dari Singapura dan Malaysia, dengan pemeran asli dan kru yang diterbangkan dari Thailand dan Korea Selatan,” katanya, Senin, 30 Oktober 2023.

Katherine menambahkan, sejak didirikan pada 2015, Carro telah berkembang dari platform jual beli mobil bekas di Singapura menjadi platform jual beli mobil bekas online terbesar dan paling menguntungkan di Asia Tenggara, dengan berbagai bisnis pendukung di sektor otomotif, seperti pembiayaan, asuransi, dan layanan purnajual.

“Dengan rekor EBITDA positif sebesar USD4 juta pada tahun fiskal 2023 dan lebih dari 4.500 karyawan di seluruh Asia-Pasifik, Carro telah menargetkan hal-hal yang lebih besar di tahun-tahun mendatang, termasuk Carro Care, bisnis purnajual terbaru Carro yang didukung oleh Jardine Cycle and Carriage,” tambahnya.

News Feed