English English Indonesian Indonesian
oleh

Srikandi PLN Bantu 66 Warga Prasejahtera Dapat Listrik Gratis

FAJAR, MAKASSAR — Dalam rangka Hari Listrik Nasional (Harlisnas) yang ke-78, Srikandi PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat (UID Sulselrabar) menyelenggarakan Penyalaan Listrik Gratis sebagai bagian dari Program Srikandi PLN Movement.

Dalam Program Srikandi PLN Movement, para Srikandi atau para karyawati PLN diharapkan dapat menjadi volunteer dan terlibat langsung berperan dalam mengatasi masalah yang ada di lingkungan masyarakat. Permasalahan seperti masih adanya masyarakat prasejahtera yang belum menikmati listrik.

Terdapat 66 pelanggan yang dinyalakan secara serentak dalam program Srikandi Movement ini di seluruh wilayah PLN UID Sulselrabar. Sedangkan untuk acaranya berlangsung secara simbolis di Kelurahan Katangka, kecamatan Somba Opu, Makassar, dan dihadiri oleh Roesmin, Senior Manajer Keuangan, Komunikasi, dan Umum; Indarwati, SE, MSi, Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kelurahan Katangka, Rathy Sinta Utami, Ketua Srikandi PLN UID Sulselrabar, para Srikandi, serta masyarakat sekitar.

General Manager PLN UID Sulselrabar, Moch Andy Adchaminoerdin, mengatakan acara Penyalaan Listrik Gratis yang merupakan bagian dari Program Srikandi Movement ini diharapkan dapat memberikan manfaat, meningkatkan taraf hidup dan menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat.

“Di Harlisnas ini terdapat 66 pelanggan yang letaknya tersebar di wilayah Sulselrabar, akan dinyalakan secara serentak. Hal ini sebagai wujud kepedulian Insan PLN, terutama para Srikandi PLN untuk berkontribusi lebih, serta sumbangsih kami kepada masyarakat prasejahtera. Diharapkan dengan adanya listrik, dapat memberikan manfaat, meningkatkan taraf hidup dan menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat,” ujar Andy.

News Feed