English English Indonesian Indonesian
oleh

Medium SUV Terbaru Wuling, New Almaz RS Pro Mulai Dipasarkan di Makassar

Rasa berkendara bersama New Almaz RS pun kini semakin nyaman dengan adanya tilt and telescopic steering wheel yang memudahkan pengemudi mengatur posisi setir sesuai keinginan.

New Almaz RS juga dilengkapi dengan dua pilihan mesin. New Almaz RS Pro Hybrid didukung dengan mesin bensin berkapasitas 2.000 cc 4-silinder serta dipasangkan dengan motor listrik yang dipadukan dengan Dedicated Hybrid Transmission (DHT), cocok untuk pengguna yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang rendah emisi namun efisien.

Beralih ke varian New Almaz RS Pro, tipe ini dibekali dengan mesin 1.500cc turbo dan didukung oleh CVT yang smooth dan responsive.

Beragam fitur inovatif juga disematkan pada lini New Almaz RS agar memberikan kemudahan bagi pengguna selama berkendara. Salah satu inovasinya adalah perintah suara Bahasa Indonesia pertama di Tanah Air, yakni Wuling Indonesian Command (WIND) yang dapat mengoperasikan berbagai fitur di mobil.

New Almaz RS mengaplikasikan inovasi pintar lain berupa Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan mobil melalui aplikasi MyWuling+. Fitur penunjang keselamatan pun dihadirkan melalui Advanced Driver Assistance System (ADAS) untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Selain itu, Wuling juga membekali New Almaz RS dengan fitur keselamatan lengkap meliputi 360 derajat Around View Camera with Dynamic Trajectory, Electric Parking Brake (EPB) dengan Auto Vehicle Hold (AVH), 4 SRS Airbags, hingga Hill Hold Control (HHC).

Wuling menghadirkan program menarik melalui penawaran khusus, mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km, lucky dip berhadiah e-wallet senilai hingga Rp5.000.000, sampai dengan hadiah logam mulia. Tentunya program ini mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

News Feed