English English Indonesian Indonesian
oleh

Medium SUV Terbaru Wuling, New Almaz RS Pro Mulai Dipasarkan di Makassar

FAJAR, MAKASSAR – Hari ini, Wuling Motors (Wuling) melanjutkan momentum peluncuran flagship SUV terbarunya, New Almaz RS Drive Unlimited Way di Makassar, Rabu, 25 Oktober 2023.

Berkolaborasi dengan Kumala Group sebagai mitra dealer di Sulsel, Wuling resmi memasarkan New Almaz RS untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya, dengan launching price Makassar Rp408.000.000 untuk New Almaz RS Pro, dan Rp448.000.000 untuk New Almaz RS Pro Hybrid.

Konsumen dapat melihat SUV pintar ini secara langsung serta melakukan test drive bersama New Almaz RS dan beragam produk inovatif Wuling lainnya di Trans Studio Mall (TSM) Makassar sampai dengan 29 Oktober 2023.

“Setelah sukses diluncurkan di Jakarta pada awal Oktober lalu, kini kami menghadirkan New Almaz RS di Makassar. Medium SUV terbaru ini, kami hadirkan dengan semangat ‘Drive Unlimited Way’ yang telah menjadi ciri khas Almaz, yang kini hadir kembali dalam wujud yang lebih modern, canggih, dan menginspirasi Anda untuk bergerak maju, menghadapi tantangan, dan meraih tujuan tanpa batas,” ujar Edison, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Tampilan baru pada New Almaz RS ditandai pada sisi eksterior yang menampilkan kesan futuristik dengan New Glossy Black Front Bumper and Grille bermotif diamond, emblem huruf Wuling di pintu belakang Almaz, serta velg berukuran 18 inci dengan desain sporty yang menambah kesan berani.

Beralih pada sisi interior, nuansa berkelas terasa di dalam ruang kabin medium SUV ini berkat adanya desain New Classy Carbon Black Interior Style serta New Sophisticated Multicolor Ambient Light di beberapa bagian ruang kabin.

News Feed